Perjalanan Astral (Astral Projection)

Posted: 23 Juli 2011 in Alam Bawah Sadar, Magic Art

(SERI RAHASIA MENTALIST)

Astral Projection adalah sulap (magic) tingkat tinggi yang sangat sulit sekali untuk dilakukan. Menanggapi pertanyaan beberapa teman, saya membuat tulisan ini hanya sekadar untuk berbagi pengetahuan tentang dunia sulap (magic).

Definisi : Astral Projection Travel adalah suatu keadaan di mana jiwa kita melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain, terpisah dari tubuh kita. Tapi ini bukan suatu mimpi, karena jika ditilik, jiwa kita benar-benar berada di tempat lain tersebut, dan bisa melakukan suatu aktivitas di sana.

Cara melakukan Astral Projection :

PERINGATAN : Metode Astral Projection di bawah ini hanya bisa diterapkan pada diri sendiri. Membuat orang lain melakukan “Astral Projection” seperti yang dilakukan oleh David Copperfield atau Joe Sandy mustahil untuk dilakukan, atau memerlukan kemampuan yang sangat tinggi.

Metode Astral Projection :
Sejumlah teknik yang berbeda untuk proyeksi astral dapat ditemukan dan sering digunakan untuk membantu orang-orang yang tertarik untuk belajar astral proyek. Orang-orang berbeda seperti siang dan malam dari satu sama lain dan apa yang akan bekerja untuk beberapa tidak akan bekerja untuk orang lain. Kadang-kadang orang memiliki beberapa kesulitan dengan beberapa metode dan karena mereka tidak bisa santai, bukan karena teknik tidak bekerja.

Setelah Anda telah berhasil menenangkan kekhawatiran bahwa praktek ini bisa mencelakakan Anda, penting bagi Anda untuk mulai dengan melihat beberapa yang lebih dasar teknik proyeksi astral bahwa orang-orang telah menggunakan. Yang pertama dikenal sebagai Teknik Monroe, dan terdiri dari sepuluh langkah utama.

1.Pertama Anda perlu rileks. Anda perlu rileks tubuh dan pikiran Anda dalam persiapan. Beberapa teknik yang tersedia bagi Anda dan mudah digunakan. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka berbaringlah, dan mulailah untuk mengencangkan, lalu meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.
2.Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam”, kini saatnya untuk mengontrol nafas anda. Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yan masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda lebih dalam lagi. Pernapasan adalah satu dan sangat sederhana. Anda napas sehari-hari, tetapi sekarang anda akan napas dalam-dalam, lambat dan tenang. Apakah dalam menghirup dan menghembuskan napas dalam-dalam juga. Tenang semua otot Anda satu per satu. Menegang pertama dan kemudian bersantai mereka. Mulailah dengan jari-jari kaki Anda dan bekerja ke atas kepala ke arah Anda.
3.Berikutnya menimbulkan kondisi hipnosis. Ini adalah di mana tubuh dan pikiran Anda berada di perbatasan akan tidur. Jangan pergi tidur. Gunakan lain disebut metode menatap memfokuskan pikiran pada suatu objek di suatu tempat di ruangan saat Anda sedang meletakkan di ruang atau di tempat tidur. Fokus, terus menatap sampai Anda menutup mata dan masih melihat objek.
4.Setelah Anda dapat melihat objek dengan mata tertutup dan Anda perlu untuk memperdalam keadaan ini Anda masuk Cara terbaik adalah dengan melihat-lihat (mata ditutup) melihat apa pun yang Anda bisa melihat. Ada kemungkinan Anda dapat melihat berbagai bentuk pola-pola cahaya dan mungkin bahkan melihat ruangan telah menjadi ungu berjubah cahaya. Abaikan hal ini dan tidak membayar perhatian untuk itu. Ketika Anda telah berhenti melihat cahaya ini Anda akan tahu bahwa Anda telah memasukkan negara yang lebih dalam. Begitu benar-benar santai, Anda tidak akan lagi bahkan menyadari tubuh fisik Anda. Penting terjadi sesuai dengan teknik proyeksi astral Monroe.
5.Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan. Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah saatnya untuk membentuk tubuh astral anda. Bentuk tubuh astral anda dengan membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, meninggalkan tubuh anda. Rasakan bahwa anda akan melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan.
6.Tahap yang paling penting ketika Anda ingin terlibat dengan proyeksi astral adalah ketika Anda mulai merasa Getaran. Rasakan getaran yang akan Anda dapatkan ketika Anda meninggalkan tubuh fisik. Ini bukanlah sesuatu yang harus khawatir dengan; Anda hanya perlu merasakannya dan menerimanya. Ingat bahwa Anda lebih akrab dengan getaran-getaran​, semakin baik Anda akan. Seperti biasa, bawa dengan kecepatan Anda sendiri.
7.Berikutnya Anda perlu mengendalikan getaran ini. Berada dalam kendali Anda harus berfokus pada getaran dan ini menyebabkan mereka tentu saja melalui tubuh Anda. Menggunakan pikiran Anda untuk melakukan ini, Anda memerlukan seluruh tubuh mengalami getaran, seakan-akan mereka gelombang menutupi Anda. Anda perlu latihan cukup ini yang dapat Anda lakukan ini di akan. Sekarang Anda dapat melakukan tahap ini, Anda akan dapat meninggalkan tubuh berikutnya.
8.Proyeksi astral dan perjalanan astral komponen kunci kendali. Pikiran Anda adalah satu di kontrol, kekuasaan. Untuk memperkuat kontrol teknik keenam, merekomendasika​n Monroe “pemisahan parsial.” Terus memfokuskan pikiran Anda dengan ide meninggalkan tubuh fisik Anda. Memulai dari yang kecil, dengan kaki atau tangan dari tubuh astral. Peregangan ke suatu objek di dekat Anda, cobalah dinding, lantai atau benda lain yang akrab. Dorong tangan atau kaki Anda melalui objek. Setelah Anda melakukannya, membawa kaki atau tangan Anda kembali ke dalam tubuh fisik, memperlambat getaran bawah, mengakhiri sesi dan menunggu untuk menjadi sepenuhnya terbangun dan keadaan sadar.
9.Tahap akhir dan di mana Anda meninggalkan tubuh. Langkah-langkah​ berikut satu sampai keenam. Hanya sekarang kau akan pergi sepenuhnya ke dalam tubuh astral Anda. Bukan hanya tangan atau kaki kali ini. Sederhana adalah perlu menyesuaikan waktu ini untuk langkah keenam. Anda akan berfokus pada pembebasan tubuh astral. Pikirkan tentang betapa ringan rasanya. Anda bisa mengambang di awan, ringan seperti bulu kecil bertiup angin sepoi-sepoi. Bagaimana ringan Anda. Para tubuh astral akan melayang dari tubuh fisik, Anda akan seperti Anda mengambang atau bahkan terbang.
10.Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini jika berhasil menciptakan suatu “infra merah”, yang membuat segalanya yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya. Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi,​ buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya. Cobalah untuk berkonsentrasi pada suatu objek yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau gambar. Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas. Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil.

Ada beberapa metode yang dapat Anda coba. Salah satunya adalah Rope Technique, Memandang Metode yang lain, dan yang lain Anchor Teknik. Bekerja dengan ini untuk sementara dan lihat mana yang akan bekerja terbaik bagi Anda. Anda yakin untuk menemukan sepuluh langkah untuk teknik proyeksi astral yang akan suite Anda. Luangkan waktu untuk bekerja dan belajar mereka.

Ingat bahwa tidak semua orang bisa langsung menggunakan teknik di atas dan bahwa mereka semua membutuhkan latihan.

Fakta seputar Astral Projection :
1.Astral Projection sangat jarang langsung berhasil pada percobaan pertama. Biasanya seorang “Astral Projector” profesional pun memerlukan 2 sampai 3 kali percobaan.
2.Penghalang terbesar suksesnya Astral Projection sebenarnya adalah alam sadar anda, yang tanpa anda sadari selalu mencoba mencegah terbelahnya tubuh anda ke tubuh nyata dan tubuh astral.
3.Hipnotis dan musik berjenis “binaural beats” dapat mempermudah anda mencapai alam relaksasi yang sangat dalam.
4.Semua orang dilahirkan dengan kemampuan untuk melakukan Astral Projection

Penjelasan Ilmiah

TEORI FISIKA KUANTUM MODERN (MASIH MENJADI PERDEBATAN ANTAR ILMUWAN) :

1.Sinar-sinar photon yang dipancarkan melalui suatu medium tertentu tidak selamanya penuh, namun kadang terputus-putus.​ Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa ada interferensi dari sinar-sinar photon di dimensi waktu yang berbeda.
2.Konsep ini pun berkembang ke teori tentang benda yang lebih padat. Beberapa orang menganggap bahwa waktu bukanlah sesuatu yang linear. Artinya, tidak ada “masa lalu”, “masa kini”, “masa depan”, “kehidupan”, ataupun ” kematian”. Sebenarnya, ada BANYAK DIRI KITA yang hidup dalam berbagai dimensi dalam waktu yang bersamaan.
3.Ibaratnya sebuah dokumen yang dikirim via fax ke tempat lain, sebenarnya kita selama ini hanya melakukan “perjalanan antar dimensi”, dari masa kecil hingga saat ini. Perjalanan ini akan terus berputar dalam satu siklus. Seperti dokumen yang dikirim lewat mesin fax, dokumen aslinya tidak pernah hancur dan masih bisa difax-kan lagi ke tempat lain.
4.Artinya, para ilmuwan tersebut ingin mengatakan bahwa sebenarnya kematian itu tidak ada. Kita memang mati di satu dimensi, namun di dimensi-dimensi​ yang lainnya kita akan terus hidup, dan terus melakukan perjalanan antar dimensi.

PENGHALANG PROYEKSI ASTRAL

Jika Anda belum pernah melakukan proyeksi astral sebelumnya, mungkin ada beberapa penghalang bahwa untuk berkeliling sebelum Anda dapat berhasil keluar dari tubuh. Satu hal yang perlu diingat adalah kita semua memiliki karunia untuk proyek astral. Anda tidak akan meminta pikiran Anda untuk melakukan tugas itu jika belajar bagaimana melakukannya.

Beberapa masalah adalah kurang mampu bersikap rileks, hal ini mungkin menjadi masalah bagi Anda juga. Anda akan perlu untuk dapat masuk ke keadaan rileks yang sangat baik dalam jiwa Anda dan manifestasi fisik Anda. Jika Anda melatih diri, Anda dapat sampai ke titik proyeksi astral tertinggi yang dapat dicapai. Anda perlu berada di suatu tempat di mana Anda memiliki kenyamanan total bahkan sebelum Anda memikirkan diri sendiri proyeksi astral. Jika tidak, Anda tidak akan dapat melakukan proyeksi astral dan Anda hanya akan merasa frustrasi dan mungkin menyerah. Jika Anda menyimpan item berikut ini dalam pikiran sesaat Anda bersiap-siap untuk proyek astral, Anda akan memiliki kesempatan sukses.

1.Jangan memiliki pernak-pernik pikiran yang tidak perlu atau apapun yang akan menimbulkan gangguan pada tubuh Anda.
2.Sebuah ruangan gelap adalah suatu keharusan untuk memproyeksikan astral.
3.Orientasikan diri Anda pada sumbu utara-selatan dengan kepala di utara. Gunakan matahari untuk mengorientasika​n diri Anda jika Anda tidak yakin.
4.Ketika Anda memproyeksikan astral, pakaian harus longgar dan nyaman, tapi harus juga membuat Anda tetap hangat.
5.Ini adalah penting bahwa Anda tidak akan terganggu sementara Anda sedang mencoba untuk proyek astral. Anda akan ingin memiliki daerah yang tenang pada saat tidak akan ada orang lain di rumah atau bahwa mereka tidak akan mengganggu Anda.
6.Berlatih teknik relaksasi; ini sangat penting, karena Anda tidak bisa menjalankan astral jika Anda tidak santai sepenuhnya.
7.Sebelum Anda mulai, beri saran untuk membantu Anda mengingat apa yang terjadi saat Anda memproyeksikan astral. Anda harus mengatakan pada diri sendiri setidaknya lima kali sebelumnya. Sediakan sebuah pena dan kertas dan catat apa yang terjadi selama pengalaman proyeksi astral Anda ketika tubuh astral Anda kembali ke satu fisik Anda.
8.Gunakan teknik pernapasan untuk membantu Anda mencapai keadaan rileks.
9.Langsung pandangan Anda ke titik kegelapan langsung kepala mata Anda.
10.Pikiran Anda focus pada sebuah bayangan di ruangan tepat di depan Anda, mungkin kaki Anda. Ubah titik ke titik lain sedikit lebih jauh dari Anda.
11.Sekarang, bayangkan sebuah garis yang membentang dari titik ini ke tubuh Anda pada sembilan puluh derajat.

Tips ini akan mempersiapkan Anda untuk mulai memproyeksikan astral. Namun, Anda harus memiliki pengendalian mental penuh jika Anda ingin memanfaatkan pengalaman proyeksi astral Anda. Jika tidak, tubuh astral Anda akan melayang tanpa tujuan dan gagal untuk mengambil keuntungan penuh dari pengalaman. Ketika anda memproyeksikan astral, Anda dapat pergi ke mana saja dan melakukan apa pun yang Anda inginkan, sehingga tetapkan rencana ke depan dalam hal apa yang ingin Anda lakukan dan ke mana Anda ingin pergi.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s