13 Staps to Mentalism karya Tony Corinda

Posted: 23 Juli 2011 in Magic Art

Pada awalnya diterbitkan dalam bentuk tiga belas seri buklet kecil sebagai panduan dasar pembelajaran teknis mentalism , dan kemudian, pada tahun 1961, diterbitkan sebagai buku. Buku ini cepat menjadi terkenal dan kini dianggap sebagai buku pedoman dasar mentalism .

Isi buku menguraikan tentang berbagai teknik yang digunakan dalam mentalists untuk mencapai apa yang tampak sebagai psychic phenomena smisalnya telepathy , precognition , extra-sensory perception (ESP), telekinesis dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh orang mati sebagai medium .

Buku ini memiliki informasi rinci mengenai cold reading , hot reading , konstruksi dan penggunaan perangkat seperti swami gimmick , billets , dan billet pens

Seperti hal nya buku Annemann ‘s Practical Mental Effects dan TA Waters’ Mind, Myth and Magic , itu dianggap literatur standar untuk setiap pesulap , mentalist, atau siapa saja yang sedang mempelajari pertunjukan sulap sebagai hiburan dan menerapkan materi buku ini dalam permainan rutinnya.

Para Mentalis dunia seperti Derren Brown , Larry Becker , Lee Earle , Richard Osterlind dan Banachek menjadikan 13 Steps To Mentalism sebagai panduan dasar untuk mental ilusi yang mereka pertunjukan, seperti yang diterapkan atau di aplikasikan oleh mereka dalam setiap show, forum dan buku mereka

Posted with WordPress for BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s